Langsung ke konten utama

Postingan

Denganmu Cinta 💕

Awal mulanya.. Aku abis putus sama orang yang ninggalin aku karena cuma buat coba-coba, sampai akhirnya setelah 3bulan sendiri.. aku dikenalin sama temennya temenku nih, awalnya sih ragu maksudnya yaa buat temenan biasa aja.. Setelah kenal sama dia sering chatingan kenapa kita nyambung banget, ngerasa nyaman banget sama dia.. Anaknya gokil, asik, tapi perhatian daaaannnnn ternyata dia penyuka musik sama kaya aku.. terlebih lagu ternyata dia juga abis diputusin sm pacarnya karena dia gk selalu ada buat pacarnya nah itu kebalikannya aku aku udah sabar bgt sm mantanku itu yang cuek bgt sm aku tp aku lah yg diputusin hehhehe Akhirnya kita saling cerita masalah masalah cinta masa lalu dan pada intinya apa yang dia butuhin ada di aku sebaliknya apa yang aku butuhin ada di dia.. Tibatiba yang dia ngasih aku rekaman dia nyanyi sambil gitaran 😍 aku suka bgt.. gk mau kalah aku juga ngirimin rekamanku nyanyi ke dia hehehe ehh dia seneng banget.. Terus kita saling kirimkiriman lagu lagu bagus d…
Postingan terbaru

Jodoh

Saya mengerti bahwa sebenarnya saya tidak terlalu mencintainya hanya saja saya merindukan hal yang tidak saya dapatkan setelah sekian lama.. Banyak yang bilang saya susah melupakannya tetapi bukan orangnya yang saya harapkan ada melainkan sosok yang ada didalamnya.. Sedangkan saya sekarang belum menemukan hati yang bisa sejalan dengan hati saya..
Mungkin orang melihat saya terlalu pemilih?? Bukan! Hanya saja saya menemukan kemunafikannya pada saat mendekati saya.. apakah saya harus melanjutkan nya? Tidak bukan? Maka dari itu saya memilih menata hati saya terlebih dahulu untuk menemukan yang memang sesungguhnya untuk saya dan keluarga saya.. serta saya juga harus menyiapkan diri untuk menata hati, fikiran, kesiapan mental, fisik untuk semua itu.. Karena pada akhirnya siapapun kamu? Kamu juga mendapatkan seseorang seperti kamu 😊
Saya percaya bahwa Allah sangat adil, yang baik dengan yang baik, yg kurang baik ditemukan dengan seseorang yang kurang baik 🙏

Memories

Mulai dari mana ini yah 😁
Ini kisah percintaanku juga sih.. Jadi emang sih aku udah sendiri alias jomblo udah 5 tahun dan kemudian deket sama cowok yang dah lama kenal tapi dari sosmed juga kenalnya namanya Mas *IN**N. Deket chatingan terus awal tahun kemarin berarti Januari 2016, nyaman sih chatingan sama dia terlebih dia cakep udah punya kerjaan yang bagus pula.. Siapa juga yang gak baper???
Ehh karena saking sibuknya nih dia jadi jarang chatingan terus malah 1 bulan kita loss contact gitu, dan tiba2 dia chat aku dan udah ada di Semarang terus ngajakn ketemuan *dulu udah janji kalo ke Semarang mau ketemu gitu.. Udah nih kita ketemuan ngobrol banyak banget dan aku mulai suka nih karena ya dia terbuka soal keluarganya, kerjanya, temen2nya. Anaknya pinter pula kan, yawes aku makin kecantol..
Setelah pertemuan itu, kita semakin intens nih chatingan terus dan saling tukar perhatian.. 3 bulan berlalu tiba2 dia nembak aku tepatnya 24 Mei 2016 jamnya 12 mlm gitu soalnya dia baru balik kantor …
Lagi pengen nyeritain kisah cinta nih, Sampai sekarang nih gw udah ngejomblo selama 5tahun hahaha lama bet yak, knp bisa gini soalnya juga dulu pas SMA deket sama cowok namanya *a*a udah kayak pacaran gitu sih tapi gak ada namanya pacaran atau status gitu. Padahal ya berantem-beranteman gitu juga, eh pas dy udh ketrima TNI malah ngilang gitu aja semenjak menetap di semarang sih. Gw sih udah sayangnya kebangetan sm dy, ehh tb tb udah punya pacara aja dy di semarang hmmm sakitnya kayak apa lah. Dulu mah pas deketin gw cuek bgt ama dy, dy yg bikin aku care sm dy, nyaman sama dy, ujung-ujungnya ditinggalin tanpa alasan juga. Dy kan udah pnya pacar nih, eh tb tb dy ngehubungin terus dateng ke kos ngajakin jalan.. muter-muter sweet bgt dah pokoknya sampe tengah malam gitu, ternyata dy abis utus ama pacarnya. hmm jadi gua dijadiin betadine nih buat obat lukanya dy??? abis itu dy ngilang lagi semenjak dipindah tugas ke lampung, ternyata lama-lama dy pny pacar juga di sana -___- Pas balik lagi n…

Kompre - KKN - PKL

Udah berapa tahun ya gak ngepost di blog ini, mungkin kalau kata anak alay udah bersarang gitu blog gw hahhaaKali ini gw mau ceritain ttg kehidupan kuliah dah :') Sekarang gw udah memasuki semester 7 akhir dimana gw udah ngelewatin hal-hal yg paling banyak ngasih pengalaman di bangku kuliah.. Ya kayak halnya Ujian Komprehensif, ujian dimana gak semua anak kuliah ngedapetin ini kalo buat anak akuntansi kayak gw sih biasanya dapet. Ujiannya ya kaya ujian skripsi gitu cuman yang diuji mata kuliah dari semester 1- semester 6, kebayang gak sih kita cuman dikasih waktu beberapa minggu buat belajar itu semua :3 Tapi Alhamdulillah berjalan lancar walaupun adalah rintangan-rintangan kecil dan itu wajar banget.. Kedua gw udah ngejalanin namanya KKN, KKN yang gw ambil kan Lokasi berharap banget nih disini gw bisa dapetin cwok minimal gebetan lah. Tapi alhasil bukan gebetan yg didapet malah item, lemak, duit abis, dan sisa debat ama temen-temen cowok yg bikin gedeg banget.. Walaupun kaya gitu si…

Dia

   Perasaan apa yang ada di hati ini, seakan membuatku serba salah. Dia dan aku menginginkanmu. tp aku tak tau kamu memilih siapa? Kamu sering membuatku selalu merasa berbunga-bunga, merasa dispecialkan. Tetapi dalam kenyataannya semua kebaikanmu itu bukan hanya untukku, dengan dia kamu juga berperilaku sama. Lalu bedanya aku dengan dia apa???? mungkinkan setiap lelaki yang dekat denganku akan selalu menyakitiku juga???
Tapi aku tetap yakin pasti Tuhan mempunyai rencana yang sangat indah untukku kelak, dan kelak lelaki yang selalu membuatku bersedih akan merasa menyesal atas kesalahannya... :) #ken

Just for you